Frequently Asked Questions (FAQ)


Pembeli
  1. Scan barcode pada display barang yang tersedia
  2. Barang secara otomatis masuk ke dalam shopping cart
  3. Silakan mengonfirmasi barang pada shopping cart
  4. Silakan memilih metode pengiriman
  5. Silakan melakukan pembayaran sesuai nilai yang tertera
  6. Pesanan akan dikirimkan sesuai alamat yang dipilih

Setiap transaksi yang dilakukan, Anda akan mendapatkan besaran harga disertai kode unik untuk melakukan transfer dana.

Silakan melakukan transfer dana sesuai besaran hingga 3 angka terakhir, Anda tidak perlu melakukan konfirmasi pembayaran karena sistem kami otomatis mengenali setiap transaksi berdasar kode unik.

Apabila terjadi permasalahan atau kesulitan, Anda dapat langsung menghubungi CS kami.

Dalam setiap transaksi di UMKM Jagoan, Anda diberikan waktu selama 4 jam untuk melakukan pembayaran. Apabila Anda tidak melakukan pembayaran dalam jangka waktu tersebut, transaksi Anda akan dibatalkan dan Anda harus mengulangi transaksi apabila tetap ingin membeli sebuah produk.

Apabila Anda terlambat melakukan transfer, Anda dapat melaporkan kepada CS kami untuk memverifikasi pembayaran secara manual agar barang yang telah Anda beli dapat dianggal valid.

Apabila Anda memilih opsi COD, barang akan dikirimkan ke lokasi Anda maksimal dalam waktu 3 jam setelah pembayaran dianggap valid oleh sistem.

Sedangkan apabila Anda memilih menggunakan jasa kurir untuk pengiriman luar Kota Malang, waktu pengiriman menyesuaikan dengan alamat pengiriman barang yang akan dikirim dan pilihan pengiriman yang telah dipilih. Sistem kami secara otomatis melakukan kalkulasi dengan koordinat lokasi pengiriman barang.
Silakan pilih Forgot Password untuk penanganan apabila lupa kata sandi, Anda tinggal perlu memasukkan alamat email yang telah terdaftar. Link untuk melakukan reset passwor dakan dikirimkan melalui email.
Umum
UMKM Jagoan merupakan sociopreneur yang bertujuan mendukung eksistensi dan inovasi produk lokal UKM untuk bisa kompetitif dan GO GLOBAL. Mimpi kami adalah bangsa Indonesia akan menjadi bangsa yang besar dengan kekuatan dan kemandirian produk-produk lokalnya.